Bragg Menunjuk CEO Sementara Paul Godfrey Menggantikan Richard Carter

Data

Grup Game Bragg, penyedia konten dan teknologi game global, mengumumkan bahwa mereka telah memulai tinjauan strategis organisasi secara keseluruhan. Akibatnya, perusahaan mengatakan bahwa Richard Carter telah mengundurkan diri dari perannya sebagai CEO.

Richard Carter Mundur sebagai CEO

Carter diangkat pada Mei tahun ini, tetapi dia posisi sekarang diisi oleh Paul Godfrey, yang merupakan ketua dewan direksi di perusahaan tersebut. Terhitung mulai 15 November 2021, Godfrey mengisi posisi CEO Interim, hingga perusahaan menunjuk penggantinya.

Selain itu, Bragg mengatakan bahwa pendiri dan mantan CEO interimnya, Adam Arviv, akan mengambil posisi sebagai penasihat khusus untuk ketua dan CEO. Perusahaan mengakui bahwa Matevž Mazij, yang merupakan wakil ketua dewan direksi dan pendiri Oryx, juga akan memainkan “peran integral dalam organisasi.”

Richard Carter akan mengundurkan diri dari peran CEO, efektif segera.

Grup Game Bragg

Langkah terbaru datang pada saat perusahaan mengumumkan laporan pendapatan kuartal ketiganya. Pekan lalu, Bragg mengungkapkan bahwa sayapendapatan ts meningkat sebesar 9,9% untuk kuartal ketiga tahun 2021, mencapai $14,5 juta (€12,8 juta). Sebaliknya, pendapatan Q3 Bragg tahun lalu terhenti di $13,2 juta (€11,7 juta).

Dalam pemikiran itu, perusahaan mengakui bahwa itu telah melihat “kinerja luar biasa selama enam kuartal terakhir”” yang mencakup “secara konsisten melampaui target pendapatan dan pertumbuhan.” Namun, dewan direksi Bragg menekankan bahwa rekan-rekannya terus berdagang “dengan kelipatan yang jauh lebih tinggi,” yang merupakan alasan utama mengapa perusahaan memilih untuk mencari CEO baru.

Bragg Berada di Posisi yang Baik untuk Mengambil Keuntungan dari Pasar Permainan Amerika Utara

Dalam sebuah pernyataan, Godfrey mengomentari topik tersebut dengan mengatakan bahwa industri game global terus tumbuh dengan pesat. Selain itu, ia menilai pasar Amerika Utara merupakan peluang yang merupakan game-changer. Godfrey mengakui bahwa konten dan teknologi Bragg “diposisikan dengan baik untuk memanfaatkan potensi pasar baru ini.”

Namun, dia menekankan bahwa terlepas dari hasil yang luar biasa, strategi pasar modal perusahaan belum “diterjemahkan ke dalam nilai pemegang saham.” Sebagai kesimpulan, Godfrey menekankan bahwa mengembangkan bidang ini akan menjadi prioritas utama selama tinjauan strategis ini.

Godfrey sebelumnya telah mendirikan media pos. Dia telah melayani perusahaan sebagai presiden dan CEO dan saat ini, dia bertindak sebagai ketua. Posisi tinggi lainnya yang dia pegang termasuk Matahari Media, di mana ia menjabat sebagai penerbit dan CEO. Godfrey juga merupakan bagian dari Toronto Blue Jays sebagai presiden dan CEO.

Info terbaik Pengeluaran HK 2020 – 2021. Undian paus lainnya tampil dipandang secara terstruktur melalui berita yang kami sampaikan pada situs tersebut, dan juga siap ditanyakan kepada layanan LiveChat support kita yg stanby 24 jam On-line buat melayani semua kepentingan antara pengunjung. Ayo langsung gabung, & dapatkan cashback Lotto serta Live Casino On-line terbesar yg hadir di website kita.

Sumber: www.gamblingnews.com