Pemerintah Sichuan Menendang Penambang Bitcoin

Data

Sebanyak 26 peternakan pertambangan akan ditutup pada akhir Juni sebagai akibat dari perintah yang dikeluarkan oleh pemerintah kota Ya’an di provinsi Sichuan, Cina.

Eksodus Penambangan Crypto China sedang berlangsung

Operator penambangan Bitcoin harus pergi Sichuan, Cina, oleh 25 Juni, menurut outlet berita lokal PANews, yang mengutip sumber yang dekat dengan masalah ini. PANews menginformasikan bahwa keputusan itu diambil dalam rapat Biro Sains dan Teknologi dan Biro Energi Sichuan Ya’an di 17 Juni.

Urutannya, jurnalis kripto mana Colin Wu klaim telah melihat, berlaku untuk total 26 perusahaan pertambangan. Ini mengacu pada proses intensif energi untuk menambahkan catatan transaksi baru ke buku besar Bitcoin dan memelihara catatan yang sudah ada.

Lebih dari setengah penambang bitcoin dunia berlokasi di China dan terkonsentrasi di empat provinsi: Xinjiang, Mongolia Dalam, Sichuan dan Yunnan. Sichuan dan Yunnan terkenal di kalangan penambang Bitcoin karena produksi pembangkit listrik tenaga air yang murah, sementara Xinjiang dan Mongolia Dalam adalah provinsi penghasil batu bara yang kuat.

Awal bulan ini, salah satu sumber media terkemuka di teknologi China, TechNode, mengatakan bahwa para penambang telah sampai September untuk menghentikan aktivitas mereka di Sichuan.

Laporan Colin Wu di Twitter mengatakan bahwa dokumen yang dipertanyakan berkaitan dengan 26 proyek pertambangan besar dan mencari pemantauan dan likuidasi mereka. Wu menambahkan bahwa karena sejumlah besar pembangkit listrik tenaga air kecil dan menengah di Yunnan, Sichuan, mungkin sulit bagi pemerintah untuk mengawasi mereka. Menurut Wu, proyek skala besar akan dihentikan dalam waktu dekat.

Mongolia Dalam Pertama yang Memulai Penumpasan

Mongolia Dalam telah mengambil langkah pertama melawan aktivitas penambangan di daerah tersebut. Setelah wilayah gagal memenuhi target iklim Beijing, penambang bitcoin diperintahkan untuk pergi dengan pemberitahuan dua bulan. Para pemimpin provinsi mengutuk penambang kripto atas kegagalan Mongolia Dalam dalam target energi.

Mitra pendiri Castle Island Ventures Nic Carter mengatakan bahwa pemerintah China dengan cepat beralih dari mengumumkan kebijakan barunya ke implementasinya. Carter menambahkan bahwa hashrate di cina menurun, yang berarti bahwa instalasi penambangan bitcoin ditutup di seluruh negeri.

Hashrate berarti total kekuatan komputasi gabungan yang digunakan untuk menambang dan memproses transaksi bitcoin. Carter memperkirakan bahwa hashrate China akan menurun lebih dari setengahnya sebagai akibat dari tindakan tersebut.

Para ahli mengatakan bahwa penambang bitcoin mungkin mengalihkan aktivitas mereka ke Texas, yang dikenal dengan beberapa harga energi terendah di dunia. Selain itu, sekitar 20% dayanya berasal dari angin pada 2019.


Promo menarik Keluaran HK 2020 – 2021. Diskon menarik lain-lain tersedia dipandang secara terstruktur via berita yg kita letakkan pada situs ini, lalu juga bisa dichat pada petugas LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam On the internet buat melayani seluruh maksud antara pengunjung. Mari cepetan gabung, dan menangkan bonus Undian dan Live Casino On the internet terbaik yang ada di web kami.

Sumber: www.gamblingnews.com