Perawat Mencuri Tiket Lotere saat Petugas Berbaring Sekarat di Serangan Toko

Data

Seorang perawat Georgia melupakan sumpah Hipokrates awal bulan ini. Ikrar Florence Nightingale memiliki perawat bersumpah untuk “menjauhkan diri dari apa pun yang merusak dan nakal.” Pengasuh juga harus berjanji untuk “meningkatkan standar” profesi mereka. Tak satu pun dari mereka ikut bermain ketika Lakiesha Deshawn McGhee mengambil beberapa tiket lotre di toko serba ada saat petugas toko terbaring sekarat di lantai.

Perawat Menjadi Bandit

McGhee yang berusia 43 tahun adalah pelindung di toko lotere dan video poker Houston County di Georgia ketika dirampok minggu lalu oleh tiga bandit bersenjata. Dia sekarang dituduh mengambil tiket lotre dari toko hanya beberapa saat setelah petugas terluka parah. McGhee ditangkap karena pencurian dengan mengambil dan merusak. Tuduhan ini tidak terkait dengan perampokan dan penembakan mematikan.

Penyelidik percaya McGhee menelepon 911 pada 18 Januari, setelah Sabrina Renee Dollar ditembak mati oleh salah satu pria bersenjata di sebuah kantor kecil di J&J Dollar Store. Rumah yang diubah ini juga dikenal sebagai Knodishall Gift Shop. Pelanggan dapat membeli tiket lotere dan bermain video poker di toko.

Namun, rekaman pengawasan diduga menunjukkan dia mengeluarkan tiket lotere dari kantor tempat korban berada. McGhee juga memutuskan aliran listrik dari sistem keamanan gedung, yang padam untuk waktu yang singkat sebelum penegak hukum tiba dan responden pertama lainnya.

McGhee diduga telah mengantongi hasil penjualan tiket lotere, tetapi pernyataan itu tidak menyebutkan nilainya.

Menurut outlet media lokal The Telegraph, McGhee tampaknya telah memeriksa petugas sebelum mengambil tiket. Ini hanya beberapa saat sebelum polisi tiba, seperti yang dijelaskan oleh departemen kepolisian.

Serangan Larut Malam

Penyelidik membagikan rekaman video kebuntuan, yang menunjukkan McGhee dengan wanita lain di dekat beberapa mesin video poker. Orang-orang bersenjata memasuki daerah itu pada pukul 12:15 pada tanggal 18 Januari.

McGhee mengenakan kaus merah muda dan memegang segenggam uang tunai di tangannya. Seorang pria bersenjata berjalan ke McGhee dengan kantong plastik di tangannya. McGhee dan McGhee, berdiri di sampingnya, memasukkan uang itu ke dalam tas.

Satu atau dua detik kemudian, pria bersenjata lain, yang berjarak sekitar 20 kaki dari toko, memasuki kantor dan menembaki petugas.

Ini adalah serangan kedua yang dialami toko tersebut dalam beberapa bulan terakhir. November lalu, seorang pria bersenjata mencoba merampok toko, tetapi diusir oleh seorang karyawan dengan pisau daging.

Tidak jelas apakah ada hubungan antara kedua kejahatan tersebut, dan penyerang dalam kedua kasus tersebut belum ditangkap.

Hadiah harian Keluaran HK 2020 – 2021. Cashback oke punya yang lain tampak dipandang dengan berkala lewat pemberitahuan yg kita tempatkan di website ini, dan juga siap dichat kepada operator LiveChat pendukung kami yang menjaga 24 jam Online dapat melayani seluruh kepentingan antara bettor. Lanjut segera sign-up, & menangkan cashback Undian dan Live Casino On the internet tergede yang nyata di lokasi kami.

Sumber: www.gamblingnews.com